AXIS versi TALI PERSAHABATAN

10 Jun

Hai hai sobat setia KOMENTATOR IKLAN ^^
Ketemu lagi nih sama admin yang selalu kritis sama hal – hal yang berbau iklan😀
Ya udah, tanpa ba bi bu lagi, kita lihat yuk video iklan yang satu ini ^^9

Sobat, ma’af ni ya kalo iklan yang dibahas harus AXIS lagi AXIS lagi u.u
Ya semoga aja sobat pada gak bosen ya ^^ Habis menurut gue Iklan AXIS itu selalu aja aneh -.-”

Seperti iklan yang satu ini nih, itu loh yang tema-nya tentang “tali persahabatan”. Gini nih ceritanya, dalam iklan tersebut terlihat seorang siswa SMA (sebut saja namanya Panjul) yang baru datang ke sekolah.

Nah waktu dibelokan mau ke kelasnya, Panjul ngeliat ada segerombolan anak yang sepertinya “gank” disekolah itu, tengah asyik bercanda & terlihat akarab banget.

Nah, berhubung si Panjul ini lagi kesulitan buat cari teman, akhirnya Panjul pun menghampiri mereka dengan maksud untuk berteman dengan anak – anak itu. Saat Panjul menyapa anak – anak itu, ternyata mereka sok gak peduli amat sama teguran si Panjul.

Ngerasa gak dianggep -.- *jleb* akhirnya Panjul punya ide tuh buat narik perhatian anak – anak gank itu, dengan cara kasih uang ke mereka (nyogok lah istilahnya…). Eh, bener aja tuh ternyata habis dikasih uang, anak – anak gank itu langsung nyambut baik kehadiran Panjul.

Nah, dari scene satu aja udah bisa kita tarik kesimpulan kejelekan dari iklan AXIS yang satu ini, yaitu pesan moral buruk yang didapat saat Panjul kasih uang sogokan ke anak – anak gank demi jadi teman mereka -.-

Bayangkan saja, kalo iklan ini dilihat oleh anak – anak kecil yang masih belum tahu apa – apa.

Bisa bayangin kan dampak yang akan mereka terima?? bukan contoh yang baik sobat…

hehe sudah duluyaa kita komen mengkomeni iklannya🙂

thanks ヾ( ̄▽ ̄)Bye Bye~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: