Iklan Helm MDS Pro Series ft. Sule Mission Impossible

3 Jun

Hai, hai sobat readers, ketemu lagi nih sama gue Komentator Iklan yang imut dan unyu-unyu, kali ini gue mau komentarin iklan Indonesia lagi nih🙂

Mau tahu kan ??
Nih dia infonya😀

Sobat udah pada tahu kan iklan HELM MDS yang dibintangi oleh SULE ??
Yang kakak kelas marahin adik kelasnya yang kepo itu loh. Sebenernya iklan HELM MDS itu memiliki pesan yang negatif loh. Pernah nyadar nggak, atau belum nyadar, kalo belum coba deh lihat iklannya ..

Yap, sebenarnya konsep mereka dalam menunjukkan keunggulan produk HELM MDS itu sudah tepat, dengan cara memberikan ilustrasi cara penggunaannya yang pastinya bisa membuat konsumen teertarik dengan HELM MDS.

Tapi sayangnya, diantara konsep yang sudah benar itu, ada aja konsep yang tidak benar :p

Nah, konsep yang gak bener itu disaat sule, artis yang menjadi bintang iklannya menyamar sebagai profesor, karena menyamar sebagai seorang profesor, sule dengan mudah dapat masuk ke dalam lab dan dapat dengan mudah mengambil HELM MDS yang tersimpan di dalam lab.

Nah, dari sepenggal penjelasan konsep yang gak jelas di iklan HELM MDS itu dapat ditarik kesimpulan kan, kalau bagian konsep itu telah memberikan contoh negatif, yaitu tindakan mencuri.

Bayangin aja guys, bagaimana bisa hal kriminal seperti itu dengan atau tanpa sadar diselipkan oleh produser ke dalam sebuah iklan Helm ini -___-”

Gimana menurut readers komentator iklan yang baik dan bijak ??
Apakah iklan ini layak tayang di negara kita Indonesia ??

Buat para readers yang baik dan bijak, pasti dong nganggep iklan ini memiliki sisi negatif, iya gak😀

Udah dulu guys komentator iklan tentang “HELM MDS
Kritik dan saran tetap kami tunggu …

See you in the next iklan guys …

Bye, Bye …. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: