AXIS “500 BISA INTERNETAN”

30 Mei

hai hai para sobat komentator iklan🙂 ketemu lagi nih sama kita hehe…
gimana nih kabarnya sobat ?? moga pada baik semua yaa🙂

ada iklan apa yaa hari ini yang bakalan kita komen pedaaassss??
check this out yaa guyss… ^.^

Sobat komentator yang unyu-unyuk bin nggemesin, yuuk kita akan mengulas iklan “AXIS” yang hanya 500rupiah sudah bisa internetan. (yuhhuuuu.. enak banget kan itu, buat para galauers, alayers yang sukanya ngeksis di facebook maupun twitter. gak perlu ngrogoh kocek dalam-dalam tuh😀 )

tau kan iklannya?? tuh diatas udah gue tampilin lebih awal sobat….

di iklann AXIS itu kan di sebuah minimarket ada seorang pengamen, ada topeng monyet, tukang pijat. (tuh minimarket apa ajang pencarian bakat sih, aneh-anhe banget orangnya :o)

terus ada cowok lagi beli di minimarket itu, dia lagi nungguin kembaliannya 500 rupiah. nah si pak pak kasirnya itu ngasi kembaliannya permen bukan uang 500rupaih. mas nya itu gak mau dikasi permen, la pak kasirnya sendiri ngotot banget gakmau ngasiin kembalian uang.

nah kalo gitu siapa coba yang salah….??? kalo pak kasirnya langsung ngasiin kembalian kan enak tuh pengamen, penari topeng monyet dan tukang pijetnya gak usah repot nungguinnya

haha…

so, intinya ya sobat konsep iklan AXIS itu ribet pake banget deh😮 tapi sisi positifnya ya, iklan itu udah berhasil bikin gue ngakak sobat.. cukup menghibur🙂

udah segini aja kali yaa kritiknya dan komentarnya tentang iklan AXIS🙂
ayoo sobat-sobat komentator iklan, kritik dan komen-komen untuk blog ini ditunggu

thanks ヾ( ̄▽ ̄)Bye Bye~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: