NESTLE CRUNCH

20 Mei

Hai, hai sobat setia KOMENTATOR IKLAN ,,
gue kembali lagi nih dengan komentar tentang iklan yang aneh dan gak jelas :p
kali ini gue mau ngomentarin iklan Nestle Crunch ,,

udah pada tahu kan, iklan Nestle Crunch ??
kalo belum coba deh liat video ini …😀

sekarang udah tahu kan, gimana readers videonya😛
kalo menurut admin komentator iklan sih, konsep iklannya gak banget, masa ada cowok pake seragam SMA yang ngaca & sok keren di depan kaca mobil, dan ternyata mobil yang dibuat ngaca tersebut, kacanya mobilnya terbuka dan ada lima cewek yang langsung heran melihat cowok tersebut, tiba-tiba muncul sebuah makanan dan seekor ikan kuning juga datang dari bungkus makanan tersebut.

tanpa diduga ternyata ikan tersebut makan dan bisa ngomong gini “TENGSIN, DIBIKIN ASYIK AJA, RENYAH DAN COKLATNYA LUMER DI MULUT” hha .. aneh banget kan ..

mungkin inti dari iklan Nestle Crunch itu kalo kita lagi tengsin, harus dibikin asyik aja kali ya, karena ada Nestle Crunch yang renyah dan ada coklatnya yang lumer di dalam mulut :p

tapi, kalo dipikir-pikir sih, apa hubungannya coklat sama tengsin ??
ada yang tahu nggak ,
admin komentator iklannya jadi bingung🙂

kalo ada yang tahu kasih tahu mimin komik (komentator iklan) ya ..
see you in the next iklan guys …

Bye, bye   (งˆ▽ˆ)ง

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: