MINTZ vs PENSIL

17 Mei

Hai readers KOMENTATOR IKLAN

Bicara tentang iklan nih sobat, pasti tau kan sama iklan permen MINTZ yang edisi VS Pensil ??
Atau sobat pada gak tau nih iklan permen MINTZ yang mana ?? “sungguh terlalu. hahaa” yang belum tau monggo di tengok video satu ini

 Nah, di dalam iklan itu terlihat

ada seorang pria yang memegang pensil dan permen “MINTZ”
Terus tanpa ada angin dan hujan *??* ada suara yang muncul dan mengatakan “INI PENSIL, INI PERMEN MINTZ. DARIPADA GIGIT PENSIL MENDING GIGIT MINTZ”

Kalo dipikir secara logika ya sobat, bocah ingusan pun juga tau kalo pensil sama permen tuh enakan permen -,- Jadi, apa perlu sebuah permen yang notabennya jenis makanan dibandingkan dengan sebuah pensil (benda mati) yang fungsinya untuk membuat suatu karya gambar maupun tulisan yang tidak ada hubungannya sekalipun dengan makanan yang masuk kedalam perut…

Sobat.. sebagai penonton yang baik, jujur saya ilfeel banget ngelihat iklan itu. Konsep yang digunakan sama sekali tidak jelas, pesannya pun tidak tersampaikan dengan baik

Just comment ya sobat, dinegara ini kita diberikan kebebasan dalam mengapresiasikan pendapat kita. So, jangan marah maupun jangan tersinggung apalagi sampai nuntut-nuntut gak jelas (kayak trend yang lagi hot dinegara kita ini ^.^)

thanks ヾ( ̄▽ ̄)Bye Bye~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: