OREO “Jilat Handphone”

15 Mei

hai sobat komentator iklan… selamat pagi, siang, sore dan malem.🙂
ketemu lagi nih saama kita si komentator iklan yang unyu unyu \(^.^)/

gimana nih kabarnya sobat ?? pasti baik dong😀

admin komentator iklan juga hhe….

ada info unik nan lucu nih, saran juga lo bagi para ayah dan bunda dirumah yang lagi ngejagain anaknya.. simak yaa..

pada tau kan iklan OREO yang edisi JILAT HANDPHONE ?? (bukan edisi Afika lo..)
nih aku tunjukin videonya bagi sobat sobat yang pada gak tau

udah diliat kan… tuh iklan ceritanya kan si ayah yang lagi nemenin anaknya bermain, tapi si ayah lagi sibuk dengan gadget yang digenggamnya. itu lah gambaran ayah pada jaman sekarang.

pasti tau dong di iklan itu si anak nanya tuh ke ayahnya “Pilih Oreo atau Handphone??” si ayah malah santai dengan jawabannya “Handphone dong” dari percakapan itu tersirat pesan kalo sebuah gadget lebih penting daripada nemenin anak main bagi sebagian orang tua di jaman teknologi seperti saat ini sobat.

mereka tidak begitu memperhatikan anak mereka, tapi malah asyik dengan dunia nya sendiri..

apakah anda sebagai ayah, ataupun malah ayah anda sendiri seperti itu ?? itu bukan contoh yang patut ditiru lo sobat.. seharusnya untuk sejenak saja sang ayah harus rela meninggalkan dunia mereka saat mereka menemani anaknya bermain. kan gak tiap hari juga si anak minta ayahnya menemani bermain.

tuh iklan bisa jadi saran buat para ayah maupun bunda yang selalu sibuk dengan kerjaannya sendiri🙂

komentar ini hanyalah fiktif belaka, jika ada perasaan seseorang atau pihak yang tersinggung mohon maklum adanya😉

so.. kita harus lebih bijak mengambil sisi positif dari sebuah iklan sobat

kritik dan saran tetap kami butuhkan, thanks…

admin komentator iklan pamit dulu ya. see you in the next iklan guys, bye …..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: