TORY CHEESE CRACKER

13 Mei

apa kabar readers komentator iklan??
jumpa lagi nih sama admin komentator iklan yang gokil bin aneh
kali ini admin mau ngomentari iklan “TORY CHEESE CRACKER” masih ingat gak sama iklan yang satu ini, kalo udah lupa nih aku kasih tahu videonya…


menurut admin komentator iklan, iklan itu bener-bener gak masuk akal. dalam iklan tersebut terlihat seorang cewek sedang menari bersama dua orang dengan kostum superhero yang gak diketahui asal-usulnya. mereka menggerakkan tubuh mereka dengan sebuah tarian aneh yang tidak nyaman untuk dilihat.

mungkin menurut mereka tarian itu bisa digunakan untuk menarik perhatian penonton, tapi menurut gue sebagai penonton yang cerdas dan memiliki ilmu yang tinggi (sombong dikit gapapa lah ^^) tarian tersebut malah bikin gue ilfeel buat makan jajan itu.

saran gue buat para pembuat iklan buatlah iklan dengan konsep yang jelas dan mendidik supaya penonton merasa nyaman dan tertarik untuk memakai, menggunakan, memakan produk yang ditawarkan.

Komentar ini hanyalah fiktif belaka, jika da seseorang atau pihak yang tersinggung, mohon maklum adanya..
see you in the next iklan guys, bye…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: