OOPS HOTSA “Sok Akrab”

10 Mei

Hai, hai sobat readers, kenalin nih gue adalah Komentator Iklan, gue pingin share tentang iklan-iklan di Indonesia .. :p
gue mau ngasih info yang unik nih ..
Mau tahu kan ??
Nih dia infonya😀

Sobat udah pada tahu kan iklan OOPS HOTSA yang terbaru ??
Yang kakak kelas marahin adik kelasnya yang kepo itu loh. Sebenernya iklan OOPS HOTSA yang terbaru itu memiliki pesan yang negatif, khususnya untuk anak sekolahan. Pernah nyadar nggak, atau belum nyadar, kalo belum coba deh lihat iklannya ..

Begini nih penjelasan..

Video itu bisa jadi memberikan pesan negatif loh sobat. Dalam video itu ada 2 anak SMA yang akan berangkat sekolah, tiba-tiba ada seorang adik kelas yang menyapa kakak kelasnya dengan kalimat begini “Pagi kakak, mau kemana nih??” Mendengar pertanyaan bodoh yang diutarakan adik kelasnya, kakak kelas tersebut merasa risih. Kemudian kakak kelas pun menjawab “kalo pakai seragam mau ke sekolah lah. Sok akrab banget.” Nah, jika dilihat dari sisi pesan yang disampaikan dalam adegan tersebut sama artinya memberikan pengertian jika seorang senior itu harus dihormati oleh juniornya. Otomatis hal ini sangat tidak pantas untuk ditayangkan di depan publik. Dimana banyak anak sekolah yang melihatnya.

Jadi, kesimpulannya iklan OOPS HOTSA memiliki konsep iklan yang buruk, khususnya pada pesan moralnya.

Komentar ini hanyalah fiktif belaka, jika da seseorang atau pihak yang tersinggung, mohon maklum adanya..
see you in the next iklan guys, bye…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: