SOSIS SO NICE

19 Mei

hai hai sobat KOMENTATOR IKLAN…
admin yang unyu-unyu kembali lagi nih :p
tak hanya itu, admin juga punya info lagi dari dunia periklanan di indonesia ..

sobat tau kan tentang iklan SOSIS SO NICE. tuh iklan muncul dimana mana setiap saat dan dengan berbagai macam versinya.
mungkin produser iklan tersebut tuh lagi banyak uang jadi ngiklan dengan produk yang sama tapi versinya banyak beuttddzzz haha :D

 menurut gue yaa sobat, iklan SOSIS SO NICE  ini ngebosenin banget deh -,- gimana gak ngebosenin? mulai dari versi lama sampai versi yang baru, konsepnya itu-itu aja, yang SMS lah JMS lah, mungkin bentar lagi ada PMS (presiden makan so nice) hha :D

Konsep yang di pakai pak produser kalo gak nyanyi-nyanyi sama bawa sosis, yaa ngumpulin juara-juara nasional di Indonesia dan juga nampilin tarian-tarian yang gak jelas maksud maupun tujuannya.

Ditambah lagi kehadiran BB dan GB yang gak jelas juga itu, makin males deh buat ngelihat iklan itu :o

Sekedar saran nih, seharusnya pak/ bu produser maupun sutradara SOSIS SO NICE nunjukin konsep terbaru dan lebih baik buat produknya. yang lebih seru, lucu dan menarik pastinya.

admin komentator iklan punya contoh nih..
buat iklannya dalam bentuk animasi, dalam bentuk cerita maupun komedi.
intinya lo yaa.. bisa membuat para penonton itu tertarik

saran dan cemooh yang membangun lo ini sobat.. haha

thanks ヾ( ̄▽ ̄)Bye Bye~

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: